İngilizce Türkçe Sözlük







30 Nisan 2021 Cuma

Afgan – Jodoh Pasti Bertemu Endonezce Sözleri Türkçe Anlamları

Andai engkau tahu
– Eğer biliyorsan
Betapa ‘ku mencinta
– Nasıl ‘ aşkım
Selalu menjadikanmu
– Her zaman seni yapar
Isi dalam doaku
– Dualarımın içeriği

Kutahu tak mudah
– Kolay değil biliyorum
Menjadi yang kau minta
– İstediğin kişi ol
Ku pasrahkan hatiku
– Kalbimi terk ettim
Takdir ‘kan menjawabnya
– Kader ” t cevap

Jika aku bukan jalanmu
– Eğer senin değilsem
Ku berhenti mengharapkanmu
– Seni beklemeyi bıraktım.
Jika aku memang tercipta untukmu
– Eğer senin için yaratılmış olsaydım
Ku ‘kan memilikimu
– Alayım seni

Jodoh pasti bertemu
– Jodoh pasti bertemu. kgm

Andai engkau tahu
– Eğer biliyorsan
Betapa ‘ku mencinta
– Nasıl ‘ aşkım
Ku pasrahkan hatiku
– Kalbimi terk ettim
Takdir ‘kan menjawabnya
– Kader ” t cevap
Jika aku bukan jalanmu
– Eğer senin değilsem
Ku berhenti mengharapkanmu
– Seni beklemeyi bıraktım.

Jika aku memang tercipta untukmu
– Eğer senin için yaratılmış olsaydım
Ku ‘kan memilikimu
– Alayım seni
Jodoh pasti bertemu
– Jodoh pasti bertemu. kgm
(Ku tulis dalam nadiku)
– (Damarlarımda yazdım)
(Kau yang tercipta untukku)
– (Benim için yarattın)
(Akan memilikimu)
– (‘ll var)
O-oh-ohh oh-h
– Oh-oh-ohh oh-h
Jika aku (jika aku)
– Eğer ben (eğer ben)
Bukan jalanmu
– Senin değil
Ku berhenti mengharapkanmu
– Seni beklemeyi bıraktım.
Jika aku memang tercipta untukmu
– Eğer senin için yaratılmış olsaydım
‘Ku ‘kan memilikimu
– ‘Sana sahip olacağım
(Jika aku bukan jalanmu)
– (Eğer senin değilsem)
O-oh-uu
– O-O-hukuk
Ku berhenti mengharapkanmu
– Seni beklemeyi bıraktım.
Jika aku memang tercipta untukmu
– Eğer senin için yaratılmış olsaydım
Ku ‘kan memilikimu (haa-haa-haa)
– Sana sahip olacağım (haa-haa-haa)
Jodoh pasti bertemu
– Jodoh pasti bertemu. kgm

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder